Rekrutmen Perum Jasa Tirta II

Perum Jasa Tirta II adalah sebuah badan usaha milik negara Indonesia yang ditugasi untuk menyelenggarakan pemanfaatan umum atas air dan sumber-sumber air yang bermutu dan memadai bagi pemenuhan hajat hidup orang banyak, serta melaksanakan tugas-tugas tertentu yang diberikan Pemerintah dalam pengelolaan daerah aliran sungai (DAS).

Visi : "Menjadi Perusahaan Pengelolaan dan Pengusahaan Sumber Daya Air Terkemuka di Asia Tenggara Tahun 2030"

Misi :

  • Pengoptimalan Pengusahaan Sumber Daya Air dengan cara yang Efisien, Efektif, Inovatif dan Berkelanjutan dengan Tujuan Menjaga Kelestarian dan Pengelolaan Sumber Daya Air dan Turunannya.
  • Menciptakan Sumber Daya Manusia yang mempunyai Daya Kreatifitas dan Inovatif serta Berdaya Saing Tinggi dalam Pengelolaan Sumber Daya Air dan Turunannya.
  • Penerapan Teknologi Tepat Guna dan Ramah Lingkungan Terutama dalam Pengembangan Energi Baru Terbarukan (EBT).

Perum Jasa Tirta 2 membuka lowongan Pekerja Waktu Tertentu (PWT) untuk posisi Social Media Specialist. Detail selengkapnya simak di bawah ini.

Social Media Specialist

a.Persyaratan Jabatan :

  • Jenjang Pendidikan : S1 (Sarjana Strata 1 - Ilmu Komunikasi). Diutamakan konsentrasi : Public Relations, Marketing Communications, Broadcasting, Digital Media dan Networking
  • Pernah menerima award atau sertifikat dalam dunia fotografi dan videografi
  • Siap bekerja di lapangan
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Jenajang Kebutuhan Posisi : Staff
  • Memiliki pengalaman didalam dunia social media handling minimal 3 tahun
  • Memiliki pengalaman prosedur pembuatan editorial plan (media sosial)
  • Memiliki passion terhadap komunikasi
  • Memiliki kinerja yang Inovatif, Imajinatif, kreatif dan komunikatif.
  • Memiliki keterampilan organisasi dan mulitasking

b.Tanggung Jawab :

  • Membuat konten secara reguler yang menjadi agenda tahunan dan berkoordinasi menyusun agenda tambahan bersama unit kerja lainnya.
  • Membuat konten, iklan dan kampanye yang berpotensi viral.
  • Melaporkan hasil pekerjaan pada Perusahaan.
  • Melaporkan perkembangan medsos secara berkala.
  • Melakukan pengambilan, memproses dan mengusulkan rilis hasil fotografi.

Persyaratan Administrasi :

  • Curriculum Vitae (CV)
  • Portofolio diri
  • Scan ijazah pendidikan S1 dan/atau S2
  • Scan Transkrip Nilai
  • Scan KTP
  • Scan Kartu Keluarga
  • Scan Akta Kelahiran
  • Scan Referensi atau Surat Keterangan Pengalaman Bekerja sebelumnya (*jika ada)
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  • Sertifikat TOEFL (min.450)
  • Dokumen pendukung lainnya :
  • Piagam penghargaan/prestasi
  • Sertifikat keahlian tambahan

*Mohon mengirimkan dokumen tergabung dalam suatu PDF dengan format subjek e-mail :

RekrutmenPJTII_(Nama)_(Posisi)
Contoh : RekrutmenPJTII_Andi Soraya_Communication Specialist

Kirimkan seluruh Persyaratan Administrasi melalui e-mail :
rekrutmen@jasatirta2.co.id
CC : rekrutmen.perumjasatirta2@gmail.com
PENDAFTARAN DITUTUP 10 NOVEMBER 2024 - 23.59 WIB

Sumber : Instagram @jasatirta.2 / https://www.jasatirta2.co.id/e-recruit

Tips Untuk Pelamar

  • Jangan lupa sampaikan anda mendapat Info Lowongan Kerja dari RAJALOKER ID
  • Buatlah CV (Curriculum Vitae) atau Daftar Riwayat Hidup dan Surat Lamaran Kerja semenarik mungkin agar lebih mendapat perhatian HRD. Buat CV Cepat dan Praktis di BikinCV dan lihat juga Contoh Surat Lamaran Kerja yang baik dan benar.
  • Ketika melamar lowongan kerja, anda tidak boleh membayar sejumlah uang kepada seseorang/ perusahaan. Jika ada yang meminta, Tolak Saja! Kemungkinan besar itu adalah sebuah penipuan.
  • Belakangan ini sering terjadi penipuan kepada calon pencari kerja. Selalu berhati-hati dan waspada terhadap segala bentuk penipuan!