Lowongan PT Pegadaian Helpdesk Departemen Contact Center - Divisi Jaringan & Operasional

Tugas dan tanggung jawab:
- Menghandle permasalahan terkait Core (Operasional outlet/ Passion).
Requirements
Persyaratan Umum:
- Merupakan karyawan internal PT Pegadaian (Persero) yang telah berstatus sebagai Karyawan PKWTT;
- Karyawan dengan Corporate Title Assistant Manager I atau Assistant Manager II;
- Karyawan tidak sedang menjalani sanksi SP-II atau SP-III dan tidak sedang dalam skorsing karena dalam proses PHK;
- Karyawan tidak sedang dalam proses pemeriksaan sebagai Pelaku/ Pelaku Pembantu kasus pelanggaran dengan ancaman sanksi SP-III/ PHK atau diproses pihak berwajib sebagai tersangka/ terdakwa;
- Karyawan tidak sedang menjalani Cuti Diluar Tanggungan Perusahaan.\
Persyaratan Khusus:
- Memiliki pengalaman di operasional minimal selama 2 (dua) tahun;
- Bersedia penempatan di Kantor Pusat, Jakarta;
- Bersedia bekerja dalam tim dan shift (termasuk Sabtu dan Minggu masuk);
- Memiliki kecakapan dalam mengontrol emosi.
Pendaftaran dibuka hingga 29 April 2021.
Benefits
Sesuai dengan ketentuan yang berlaku.