Lowongan Kerja PT Virama Karya (Persero) Banyak Posisi Desember 2023. Cek Kualifikasinya!

PT Virama Karya (Persero) adalah perusahaan konsultan dengan spesialisasi pada bidang pelayanan jasa teknik dan manajemen bidang transportasi jalan dan jembatan serta bidang teknik sipil lainnya. Kepemilikan saham PT.Virama Karya (Persero) adalah 100% dimiliki oleh Negara Republik Indonesia.

PT Virama Karya (Persero) sebagai perusahaan BUMN Konsultan Konstruksi membuka kesempatan untuk bergabung bersama Virama Karya bagi pribadi yang berkompeten, memiliki integritas, dan dedikasi yang tinggi dalam bekerja untuk ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia. 

Visi : Menjadi Konsultan Nasional Terdepan, Terbesar dan Terkemuka yang bertaraf Internasional.

Misi :

  1. Virama Karya sebagai Perusahaan Negara bergerak dibidang Jasa Konsultan Enjiniring dan Manajemen yang berkiprah di Tingkat Nasional dan Internasional.
  2. Menghasilkan Produk Layanan Jasa Konsultansi berkualitas dan mampu memberikan Solusi Inovatif dengan :
    •  Berbasis Teknologi Informasi terkini;
    •  Penerapan Sistem Manajemen Mutu dalam pencapaian kualitas keselamatan dan kesehatan lingkungan kerja;
  3. Membangun Sumber Daya Manusia unggul, profesional berdaya saing.
  4. Meningkatkan nilai tambah dan manfaat untuk para stakeholder.
  5. Melakukan diversifikasi usaha untuk berkembang, berkelanjutan menjadi tebesar dan tekemuka.

PT VIRAMA KARYA (Persero) sebagai Perusahaan BUMN Konsultan Konstruksi membuka kesempatan untuk bergabung bersama kami bagi pribadi yang berkompeten, memiliki integritas, dedikasi yang tinggi dalam bekerja, serta mengedepankan core value AKHLAK untuk ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia. Kualifikasi serta Persyaratan yang dibutuhkan sebagai berikut :

Senior Staf Akuntansi (Kode: AK) 
Requirements : 

  1. Pendidikan minimal S1 Akuntansi (GPA 3.00/4.00) dari perguruan tinggi berakreditasi A. 
  2. Memiliki pengalaman minimal 5 tahun pada industri Jasa Konsultan Konstuksi. 
  3. Mampu mengoperasikan Software Akuntansi (Accurate, ERP, SAP, dll). 
  4. Memiliki pengalaman dalam penerapan maupun pengetahuan yang cukup terkait PSAK 71, 72, 73, dan 46. 

Job description : 

  1. Melakukan proses pelacakan dan pencatatan bukti memorial semua transaksi dalam perusahaan. 
  2. Memberikan kode perkiraan akuntansi/pembukuan 
  3. Mempersiapkan/mengelola program komputer akuntansi 
  4. Memasukan dan memastikan semua data transaksi akuntansi ke dalam komputer untuk diposting 
  5. Meneliti/memeriksa kembali laporan keuangan untuk akurasi sebelum menyiapkan laporan yang akan membantu Kepala Bagian Akuntansi dalam membuat keputusan tentang proyek yang akan datang atau anggaran tahun. 
  6. Menyusun dan membuat laporan keuangan Perusahaan. 
  7. Meningkatkan sistem informasi akuntansi agar dapat lebih berperan dalam menunjang perencanaan/pengendalian di bidang akuntansi 
  8. Memberikan nomor kode proyek dan membukukan semua transaksi per proyek serta mencetak.

Link Pendaftaran :
Klik Disin

Tips Untuk Pelamar

  • Jangan lupa sampaikan anda mendapat Info Lowongan Kerja dari RAJALOKER ID
  • Buatlah CV (Curriculum Vitae) atau Daftar Riwayat Hidup dan Surat Lamaran Kerja semenarik mungkin agar lebih mendapat perhatian HRD. Buat CV Cepat dan Praktis di BikinCV dan lihat juga Contoh Surat Lamaran Kerja yang baik dan benar.
  • Ketika melamar lowongan kerja, anda tidak boleh membayar sejumlah uang kepada seseorang/ perusahaan. Jika ada yang meminta, Tolak Saja! Kemungkinan besar itu adalah sebuah penipuan.
  • Belakangan ini sering terjadi penipuan kepada calon pencari kerja. Selalu berhati-hati dan waspada terhadap segala bentuk penipuan!