Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha (KAI Service)

PT Reska Multi Usaha (KAI Service) adalah salah satu anak perusahaan dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang didirikan sejak tahun 2003. Tujuan didirikannya  PT Reska Multi Usaha adalah untuk melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Bidang usaha dari PT Reska Multi Usaha sendiri memiliki 2 core business yaitu On Board Services terdiri dari sales on train, train cleaning dan passenger amenities dan Integrated Facility Management terdiri dari security, parking, cleaning service, restaurant, catering, general trading juga outsourcing dan support service.

Visi : Menjadi perusahaan penyedia jasa terbaik untuk mendukung penyelenggaraan perkeretaapian

Misi :

  • Menyediakan layanan yang berkualitas tinggi untuk penyelengara perkereta apian
  • Memberikan kepuasan kepada pelanggan dan memenuhi harapan stakeholders dengan sumber daya yang trust,fresh dan cheerful

PT Reska Multi Usaha (KAI Service) membuka kesempatan karir bagi Anda untuk bergabung bersama perusahaan dengan mengisi posisi sebagai Organization Development Staff. Pendaftaran dibuka mulai 12-20 Oktober 2023. Untuk detail Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha (KAI Service) selengkapnya, simak dibawah ini.

Organization Development Staff

Persyaratan :

  1. Pria dan Wanita
  2. Usia 18 dan maksimal 27 tahun;
  3. S1 Psikologi, Manajemen, Hukum, MSDM.
  4. Berpengalaman 1 tahun di bidang OD (Organization Development) dan/atau tersertifikasi BNSP OCDP
  5. Pernah terlibat dalam project OD (Organization Development)
  6. Mengerti pengoperasian SAP HCM modul OM dan PD (prioritas)

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Melakukan analisa dan pengembangan organisasi berdasarkan perkembangan dan best practice.
  2. Melakukan analisa dan pengelolaan Job Role and Responsibility.
  3. Melakukan analisa dan pengelolaan Kompetensi.
  4. Melakukan analisa dan evaluasi evaluasi jabatan beserta analisa beban kerja.
  5. Mengelola sistem penilaian kinerja.
  6. Mengelola SAP HCM modul OM dan PD

Berkas yang Perlu Disiapkan :

  1. Fotokopi KTP;
  2. Fotokopi NPWP;
  3. Fotokopi kartu keluarga terbaru;
  4. Fotokopi Sertifikat Vaksin Booster;
  5. A S L I Surat keterangan sehat yang diterbitkan oleh Klinik / Rumah Sakit;
  6. A S L I Surat Lamaran Kerja yang sudahditandatangani;
  7. A S L I Daftar riwayat hidup/Curriculum Vitae (CV);
  8. Fotokopi SKCK yang masih berlaku dan sudah dilegalisir;
  9. Foto berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar background warna merah;
  10. Fotokopi Ijazah terakhir;
  11. Fotokopi Transkip Nilai;
  12. Fotokopi Sertifikat BNSP OCDP;
  13. Fotokopi kartu BPJS Kesehatan;
  14. Seluruh Dokumen Dimasukkan dalam 1 (satu) map snelhecter dan dibawa pada saat pemanggilan

Pendaftaran :
12-20 Oktober 2023

Link Registrasi  :
Klik Disini

Panduan Registrasi :
Klik Disini

 

Tips Untuk Pelamar

  • Jangan lupa sampaikan anda mendapat Info Lowongan Kerja dari RAJALOKER ID
  • Buatlah CV (Curriculum Vitae) atau Daftar Riwayat Hidup dan Surat Lamaran Kerja semenarik mungkin agar lebih mendapat perhatian HRD. Buat CV Cepat dan Praktis di BikinCV dan lihat juga Contoh Surat Lamaran Kerja yang baik dan benar.
  • Ketika melamar lowongan kerja, anda tidak boleh membayar sejumlah uang kepada seseorang/ perusahaan. Jika ada yang meminta, Tolak Saja! Kemungkinan besar itu adalah sebuah penipuan.
  • Belakangan ini sering terjadi penipuan kepada calon pencari kerja. Selalu berhati-hati dan waspada terhadap segala bentuk penipuan!